Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD

Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD, Berita727

Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD, 727, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswa Tangerang Geruduk Kantor DPRD

Mahasiswa merangsek ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang/trustkota
Mahasiswa merangsek ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Belasan Mahasiswa yang mengatasnamakan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (18/2/2019).

Mahasiswa dalam orasinya kecewa atas tingkah anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang tidak merespon surat audiensi yang mereka layangkan pekan kemarin.

“Kami telah layangkan surat Audiensi untuk bertemu anggota DPRD. Namun tidak ditanggapi. Jadi kami kecewa dengan anggota DPRD Kabupaten Tangerang,” ujar Firmansyah, Koordinator Aksi.

Terang Firmansyah, sebelumnya pihaknya telah melakukan audiensi dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Cuma ke anggota dewan saja, surat audiensi kami tak direspon,” tukasnya.

Sementara itu, mahasiswa kemudian diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Barhum secara tertutup di Media Center, Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Perlu diketahui, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada 14 Februari 2019 berada di Bali melakukan kunjungan kerja pasca insiden pembatalan rapat paripurna tentang validasi jumlah penduduk Kabupaten Tangerang. (joe/red)