Mahasiswa Geram Atas Kelakuan Anggota DPRD Malas di Tangerang

Mahasiswa Geram Atas Kelakuan Anggota DPRD Malas di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswa Geram Atas Kelakuan Anggota DPRD Malas di Tangerang, Berita574

images (7)

TRUSTKOTA¬†TANGERANG- Insiden ‘bolos massal’ anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang berakibat batalnya rapat paripurna menuai tanggapan dari mahasiswa.

“Miris dan Geram melihat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang batal lantaran banyak anggota DPRD yang tidak hadir pada saat paripurna,” ujar Abdul Muhyi, aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kepada trustkota.com, Selasa (12/2/2019).

Menurutnya, Anggota DPRD yang digaji oleh rakyat telah membuat rakyat kecewa melihat tingkah malas sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Jika tidak mampu menjalankan tupoksinya lebih baik tidak usah jadi anggota dewan. Toh dari mereka itu sebagian besar nyaleg lagi,” tegas Ketua Demisioner HMI Cabang Tangerang Raya ini.

Lebih lanjut, Muhyi berharap agar Badan Kehormatan DPRD (BKD) memberikan sanksi tegas kepada sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Harus diberi sanksi tegas. Dan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Pilihkan wakil rakyat yang berintegritas ke depan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, rapat paripurna tentang validasi jumlah penduduk Kabupaten Tangerang batal digelar pada Senin (11/2/2019). Hal itu lantaran tidak kuorum. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com