Mad Romli Terima Penghargaan Aksara di Makassar

Mad Romli Terima Penghargaan Aksara di Makassar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mad Romli Terima Penghargaan Aksara di Makassar, Berita364

IMG-20190908-WA0000

TRUST SULSEL- Pemkab Tangerang mendapat penghargaan pada Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada Puncak HAI di Karebosi Makassar, Sabtu, 7 September 2019.

Penghargaan tersebut diberikan, Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhajir Effendi.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Semoga gerakan literasi makin tumbuh berkembang di Kabupaten Tangerang,” ujar Mad Romli kepada trustkota.com.

Terang Mad Romli, Hari Aksara Internasional yang diperingati di Sulawesi Selatan berlangsung sejak 5 – 8 September 2019 dengan mengusung tema “Ragam Budaya Lokal dan Literasi Masyarakat”.

“Penghargaan yang diterima ini merupakan kerja keras bersama para penggiat literasi dalam mengejawantahkan gerakan pemberantasan buta aksara,” tukas Wakil Bupati.

Lanjut Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini, penghargaan didedikasikan kepada para penggiat literasi, taman baca dan berbagai pihak yang selama ini konsen di Kabupaten Tangerang. “Demi mewujudkan Kabupaten Tangerang cerdas menuju Tangerang semakin gemilang,” pungkasnya. (joe/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com