Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara

Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara, Berita349

Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara, 349, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lubang di Jalan Padat Karya Mengancam Keselamatan Pengendara

Lubang di Jalan Padat Karya, Cikupa Kabupaten Tangerang, membahayakan pengguna jalan.,
Lubang di Jalan Padat Karya, Cikupa Kabupaten Tangerang, membahayakan pengguna jalan.,

TRUSTKOTACOM РLubang besar di Jalan Padat Karya, tepatnya di  RT 14/06 Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, mengancam keselamatan pengguna jalan.

Sejumlah pengendara yang melintasi jalan alternatif menuju Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang itu mengatakan, lubang yang hampir memakan sebagian badan jalan itu sudah sangat lama, tetapi hingga kini masih belum ada tanda-tanda akan segera diperbaiki oleh pemerintah  setempat.

“Lubangnya besar dan dalam. Kalau tidak hati-hati saat melintasi jalan ini, pengendara bisa terperosok seperti beberapa hari yang lalu,” kata Kurdi salah seorang pengendara yang setiap hari melintasi jalan tersebut, Selasa (09/10/2013).

Romli (40) warga setempat menceritakan, lobang di Jalan Padat Karya sedalam 30 Centimeter (CM) itu, sudah sering mengakibatkan kecelakaan. Menurutnya, kendaraan yang melintasi jalan tersebut cukup ramai. Kata Romli, kalau lubang itu tidak diperbaiki, selain akan membahayakan pengguna jalan, tentunya akan menggagu arus lalu lintas.

“Kami berharap kepada pemerintah setempat, agar lobang di Jalan Padat Karya segera diperbaikai,” harap Romli. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait