LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi

LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi, Berita463

LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi, 463, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, LPTQ Kab. Tangerang Tingkatkan Koordinasi

IMG_20141209_134747_425

TANGERANG TRUSTKOTA - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kab. Tangerang gelar musyawarah tingat Kab. Tangerang. dengan musyawarah LPTQ kab. tangerang kita tingkatkan kinerja manajemen terpadu dan sistem koordinasi yang efektif.l, elasa, (9/12/2014).

Dalam laporannya Erwan Soepardi selaku ketua panitia musyawarah mengatakan, terkait musyawarah ini kami ingin melakukan pemantapan tugas serta mengevaluasi hasil kerja dari LPTQ itu sendiri.

Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa beberapa saat yang lalu Kabupaten Tangerang telah melaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang secara serentak dan berjalan sukses dengan beberapa hal yang perlu di evaluasi.

“Dengan musyawarah ini diharapkan LPTQ dapat bekerja maksimal untuk melakukan pembinaan dan pelatihan kepada seluruh kafilah MTQ Kabupaten Tangerang Nantinya,” kata Erwan.

Musyawarah LPTQ ini di gelar di Gedung Islamic Center Citra Raya Panongan, dengan peserta sebanyak 163 orang. turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tangerang, Sekda Kab. Tangerang, Ketua Mui, kepala Kemenag, dan Ketua Pengadilan Agama.

Wakil Bupati Tangerang H.Hermansyah mengatakan. Terkait pelaksanaan musyawarah LPTQ Kabupaten Tangerang pada hari ini, saya berharap, melalui kegiatan ini seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Tangerang dapat mengevaluasi hasil kinera yang telah dilakukan selama satu tahun kebelakang.

“Catat dan pahami betul segala kekurangan-kekurangan yang ditemukan pada kurun waktu satu tahun ini,  lalu segera dapatkan solusi yang tepat untuk menutupi segala kekurangan-kekurangan tersebut,” katanya.

Masih katanya, sehingga nantinya diharapkan melalui forum musyawarah LPTQ ini,  para pengurus dapat bekerja maksimal,  cerdas dan cermat dalam membina dan melatih para kafilah MTQ Kabupaten Tangerang.

“Jika hal itu, sudah dilakukan oleh para pengurus LPTQ,  bukan mustahil dua capaian yang menjadi target pelaksanaan MTQ dapat kita raih,  yaitu capaian prestasi dan capaian dalam upaya kita membumikan Al-Quran di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Ia berharap, kepada seluruh pengurus untuk menjadikan momen forum musyawarah LPTQ ini sebagai sarana untuk memonitoring dan mengevaluasi seluruh kinerja yang dilakukan selama setahun ini.

“Saya juga berharap akan ada pengingkatan hasil yang cukup signifikan pada pelaksanaan MTQ baik di tingkat Kabupaten,  Provinsi,  maupun Nasional.  Melalui pelaksanaan MTQ,  diharapkan juga mampu merangsang ketertarikan masyarakat khususnya para generasi muda untuk dapat mempelajari menghayati dan mengamalkan isi lantunan ayat suci Al-Quran,”harapnya.  (Rls/Bil)