Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas

Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas, Berita930

Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas, 930, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum Jelas

Rapat penentuan lokasi pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug/TRUSTKOTA.com
Rapat penentuan lokasi pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat penentuan lokasi pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tanpa hasil, Selasa (1/8/2017).

Hal itu terungkap pasca rapat yang berakhir tanpa kepuasan dan keputusan. Walaupun ada dua usulan. Namun, usulan tersebut tidak diindahkan lantaran masih dianggap ‘mentah’.

Wakil Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug Agus Budhi Aji mengungkapkan, rapat yang dilaksanakan berakhir tanpa adanya keputusan alias deadlock

“Lahannya belum jelas dan keputusan lokasi pembangunan Stadion Mini Kecamatan Curug Belum ditentukan dirapat,” ujar Agus Budhi Aji kepada trustkota.com.

Terang Agus, seharusnya rapat yang digelar beberapa jam itu bisa memutuskan lahannya. Sehingga tidak mengecewakan peserta rapat yang hadir mengorbankan waktu kerjanya.

“Pihak yang mengajukan hanya bilang lokasinya baiknya di sini, di sana. Tapi tidak ada kejelasan atas status lahan tersebut. Apakah lahan bersengketa, strategis atau tidak. Karena tidak dijelaskan secara visual. Jadi sangat membingungkan,” ketusnya.

Informasi yang dihimpun, trustkota.com, sedikitnya ada dua lokasi lahan untuk lokasi Stadion Mini Kecamatan Curug yang muncul dalam usulan rapat yakni di Desa Cukang Galih dan Kelurahan Binong.

Namun, usulan yang disampaikan para pengusul mendapat respon beragam. Sehingga rapatpun deadlock tanpa keputusan.

Rapat tersebut dipimpin Camat Curug Rahyuni, hadir Ketua KOK Curug Ahyani dan pengurus, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan aparatur desa/kelurahan setempat. (jwd)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com