Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran

Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran, Berita593

Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran, 593, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lokasi Cabor Panahan Porprov Banten Kebanjiran

IMG_20181106_172459

TRUSTKOTA TANGERANG – Gelaran oleh raga 4 tahunan tingkat Provinsi Banten atau Porprov ke 5 yang di gelar di Kabupaten Tangerang tidak berjalan mulus. Cabang olahraga atau cabor Panahan yang di gelar di Stadion mini Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (6/11) venue olahraga ini diguyur hujan deras dan mengakibatkan lapangan terendam banjir.

Dari pantauan di lokasi perhelatan Porprov ini, para atlit Panahan harus melintasi genangan banjir yang merendam lapangan sepak bola dan menyebabkan para atlit menjadi terganggu konsentrasinya akan ku buat buruknya venue pertandingan.

Meski panitia sudah mencoba mengalirkan air kedalam saluran drainase, namun tidak juga membuahkan hasil, lapangan yang dijadikan venue panahan tetap terendam banjir.

Indra salah satu atlit Panahan asal Cilegon mengaku, kalau hujan saja masih bisa kita lanjutkan, tapi kalau petir bisa membahayakan pertandingan.

“Petir menjadi kehawatiran para atlit Panahan, mengingat bisa mengganggu konsentrasi, hujan mengganggu jarak pandang dan bidikan”, terangnya.

Untuk sementara cabang panahan didominasi oleh kontingen dari Kota Tangerang Selatan dengan Raihan 6 emas 2 perak 2 perunggu, kota Tangerang 4 emas 3 perak 3 perunggu dan kota Cilegon 3 emas 1 perak 1 perunggu sedangkan Kabupaten Tangerang 2 emas 6 perak 7 perunggu. (mar/cun)