Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall

Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall, Berita608

Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall, 608, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Liput Kebakaran, Wartawan Dipukul Sequrity Tangcity Mall

IMG_20141105_200645(3)

Tangerang Trustkota- Insiden terbakarnya bedeng tempat para pekerja proyek pembangunan Apartemen Sudirman One Tangcity Mall Kota Tangerang, sempat membuat kepanikan para pengunjung mall tersebut. Pasalnya, api dengan cepat juga menjalar kesebagian tenda-tenda festival kuliner dan membuat beberapa tenda jajanan ikut hangus terbakar, Rabu (5/11/2014).

Sontak, pengunjung mall tersebut pun nampak berhamburan keluar, untuk menyaksikan kobaran api yang terus semakin membesar. Diantara mereka (pengunjung) pun ada yang langsung memindahkan sepeda motor yang diparkirkan dekat dengan area bedeng.

“Saya tidak tahu, pas didalam mall kelihatan keluar ko banyak asep hitam tebal. Saya langsung keluar, takut kebakaran sampe kedalem,” ujar Windha, salah seorang pengunjung saat menyaksikan kebakaran dari area perparkiran.

Tidak hanya itu, disela-sela kepanikan upaya pemadaman, juga sempat terjadi insiden keributan antara para awak media yang hendak meliput peristiwa itu dengan sejumlah pihak sequrity (keamanan) mall.

Insiden itu terjadi ketika sejumlah wartawan sedang mewawancara saksi mata kebakaran tersebut, tiba-tiba seorang security membentak dan mengusir awak media dari lokasi. Karena perlakuan security tersebut, para wartawan mencoba menegurnya.

“Biasa aja mas, nggak usah ngusir, kita lagi wawancara, nanti kita juga pergi,” ujar Erlan, salah satu wartawan di lokasi.

Security berbaju safari tersebut tersebut merasa tidak terima dan kembali mengusir, hingga terjadi lah cekcok mulut. Security lain pun berdatangan ke lokasi dan tiba-tiba saja mengeroyok Erlan. Tak hanya itu Erlan juga dicekik dan diseret menuju pos keamanan agar tidak kembali meliput kejadian tersebut. (Ari/Bil)