Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover

Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover, Berita393

Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover, 393, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lintasan Kereta Api di Cisauk Bakal Dibangun Flyover

Kepala DBM-SDA Kabupaten Tangerang, Slamet Budi

TRUSTKOTA TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Binamarga dan SDA berencana membangun jembatan layang atau flyover lintasan kereta api di Cisauk.

Kepala Dinas Binamarga dan SDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto mengatakan lintasan kereta di Cisauk mendesak untuk segera dibangun flyover. Lintasan kereta api tersebut dinilai sudah sangat padat oleh kendaraan yang melintas sehingga cukup rawan kecelakaan.

“Detail Engineering Design (DED) sudah disusun. Kemungkinan pembangunanya dimulai tahun depan,” ujar Slamet Budi Mulyanto, Kamis (6/2/2019).

Lintasan kereta api di Kecamatan Cisauk berada sekitar satu kilometer dari Stasiun Cisauk. Menurut Slamet, Jalan raya yang menghubungkan wilayah selatan Kabupaten Tangerang dengan Bogor, tersebut saat ini termasuk jalan padat kendaraan.

“Kereta api yang melintas juga sangat padat. Menurut rencana, plyover tersebut akan dibangun sepenjang 150 meter dengan lebar 12 meter,” katanya. (cun/red)