Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN

Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN, Berita455

Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN, 455, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lima Balon Walikota Minta Dukungan PAN

Partai Amanat Nasional (PAN).
Partai Amanat Nasional (PAN).

TRUSTKOTACOM – Lima Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, meminta dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Jumat (03/04/2013), kelimanya mendaftar sebagai balon walikota ke partai yang dipimpin Hatta Rajasa ini.

Lima Balon yang mendaftar adalah Dirut PDAM Ahmad Marju Kodri (AMK) yang diwakili salah satu tim suksesnya (Timses) Jahali, Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga diwakilkan Dasep, Pesinetron Umar Al Fatah Lubis, Ketua DPD II partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur dan anggota Komisi X DPR RI Tb Dedy Swandi Gumelar alias Miing Bagito yang diwakili oleh Lahode Budi sebagai Direktur Timsesnya.

“Ke-lima balon yang mendaftar diharuskan membawa berkas yang sesuai persyaratan seperti mencantumkan ijazah terakhir terlegalisir, KTP, daftar riwayat hidup dan pas foto. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Ketua DPD PAN Suratno Abubakar,  di kantor Sekretariat DPD PAN Kota Tangerang, Jalan MH Tamrin, No B-01, Cikokol, Kota Tangerang.

Menurut Suratno Abubakar, persyaratan pendaftaran ini sebagai syarat awal administrasi. Sedangkan untuk pengembaliannya barulah ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi seperti misi visi, balon dan berkas hasil survei balon. “Alhamdulillah, dihari pertama saja sudah ramai Balon yang daftar. Berarti perahu PAN diminati para Balon,” ungkap pria yang juga anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang itu. (DA)