Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya

Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya, Berita263

Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya, 263, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lilis Si Guru Tari Ditemukan Tewas Dikamarnya

p

TRUSTKOTACOM PAMULANG – Arwenelis alias Lilis (40), warga Perumahan Bumi Pamulang Pratama RT 09/03, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan tewas di kamarnya, Kamis (15/05/2014), Malam. Kematian wanita yang berprofesi sebagai guru tari ini, membuat heboh warga perumahan.

Lilis pertama kali ditemukan tewas di kamarnya oleh Sarwati, tetanganya. Saat itu, Sarwati dihubungi oleh Toto suami Lilis. Toto meminta Sarwati, mengecek kondisi istrinya, karena ia berkali-kali menghubungi istrinya tak menjawab.

“Saya dimintai tolong sama Pak Toto untuk mengecek kondisi istrinya karena istrinya di telepon tidak menjawab. Pak Toto sendiri bilangnya dia masih di jalan mau pulang dari Malingping,” katanya.

Mendapatkan amanah dari Toto, Sarwati bergegas mendatangi rumah Lilis. Setiba di rumah Lilis, Sarwati berkali-kali memanggil lilis namun tak ada jawaban. Untuk lebih memastikan, Sarwati mengecek kondisi kemar satu persatu. Sarwati terkejut saat membuka kamar Lilis sudah menemukan jasad lilis dibawah kasur.

Melihat hal tersebut, Sarwati kemudian melaporkannya kepada pihak RT dan Polsek Pamulang. Petugas Polsek Pamulang yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga berita ini diturunkan kasus tewasnya guru tari tersebut ditangani Polsek Pamulang dan belum diketahui pasti penyebab tewasnya Lilis. 

Posisi Mengangkang Tanpa Celana
Tewasnya Lilis hingga kini menyimpan misteri. Apalagi, jasad Lilis saat ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil. Ia tak mengenakan celana luar baik dalam dan hanya menggunakan kaos saja.

“Ia posisi jasad bu lilis mengangkang. Benar ia setengah bugil tak pakai celana hanya pakai kaos warna hijau saja,” terang Sarwati.

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan, meski tidak ditemukan tanda penganiayaan, namun jenazah Lilis tetap dibawah ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

“Sebelumnya pihak keluarga tidak mau di visum sehingga hanya membuat surat keterangan dari pihak keluarga disaksikan pak ketua RT,” katanya

Diberitakan sebelumnya, Lilis ditemukan tewas dikamarnya, Kamis (15/05/2014), siang oleh Sarwati tetangganya. Saat itu, Sarwati dihubungi Toto suami korban untuk mengecek kondisi istrinya, lantaran dihubungi tak mau menjawab. Begitu dicek ke rumahnya, Lilis sudah tak bernyawa dibawah kasur kamar tidurnya. (Qy)