Liburkan Pelayanan Tatap Muka, BPN Terima Layanan Online

Liburkan Pelayanan Tatap Muka, BPN Terima Layanan Online, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Liburkan Pelayanan Tatap Muka, BPN Terima Layanan Online, Berita782

Ist

 

TRUST TANGERANG – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang meliburkan pelayanan yang membutuhkan tatap muka. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona.

“Seluruh BPN di Banten untuk sementara ini tidak menerima berkas konvensional, pelayanan dilkukan secara online,” kata Kasubag TU BPN Kabupaten Tangerang Ceto Subagyo, Kamis (19/3/2020).

Meskipun demikian, menurut Ceto, hal itu tidak akan mengganggu kinerja, karena layanan pertanahan tetap berjalan. Bedanya, saat ini pelayanan hanya dilakukan secara online.

Selain hanya menerima layanan secara online, lanjut Ceto, pihaknya juga menerapkan sistem kerja shif bagi pegawai. Mengingat, Kabupaten Tangerang sudah terjangkit virus corona.

“Pembatasan pelayanan ini berlaku hingga 31 maret, setelah itu dievaluasi lagi menunggu intruksi dari pemerintah pusat,”ujarnya. (ang/cun)

www.trustkota.com