Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak

Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak, Berita709

Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak, 709, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Letkol Inf Donald Erickson Jabat Kepala Kodim 0603 Lebak

Sertijab Kepala Kodim Lebak.
Sertijab Kepala Kodim Lebak.

LEBAK TRUSTKOTA - Jabatan Kepala Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak diserah terimakan dari Letkol Inf Dian Hardiana kepada Letkol Inf Donald Erickson Silitonga.

Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan langsung oleh Danrem 064 Maulana Yusuf – Serang, Banten Kolonel Inf Kolonel Kav Ana Supariatna di aula Makodim setempat, Selasa (30/9/2014).

Letkol Inf Dian Hardiana selanjutnya akan pindah tugas ke Mabes TNI Jakarta, sementara Letkol Inf Donal Erikcson

Silitonga sebelumnya menjabat sebagai Danyon 312 KH dan Secata Rindam III Siliwangi.

Dalam sambutanya Danrem Ana Supariatna mengatakan, sertijab ini merupakan hal yang biasa dilakukan atau dilaksanakan dijajaran TNI, termasuk dilingkungan Makorem 064/MY Serang, Banten.

“Atas ijin Pangdam , mulai saat ini pelaksanaan sertijab Dandim dan Danyon di laksanakan di lapangan di masing-masing kodim, karena biayanya sama tapi hanya intern saja,” kata Ana Supariatna.

Sebab, lanjutnya, jika dilaksanakan dilapangan sekaligus sosialisasi atau memperkenalkan Dandim yang baru kepada masyarakat.

“Dandim yang lama agar tetap di kenang oleh masyarakat.” ungkap Nana.

Selain itu, Danrem 064 /MY ini juga mengucapkan kepada semua pihak masyarakat Lebak yang telah membantu tugas tentara dalam menciptakan menciptakan kondisi yang aman dan harmonis dengan  Pemerintah Kabupaten Lebak.

” Terciptanya kondisi ketahanan nasional yang maksimal, mudah-mudahan menjadi bekal dan pelajaran untuk pak Dian kedepannya ,” katanya.

Sementara untuk Dandim yang baru (Letkol Inf Erikson Donald Silitonga) , kata Ana tentunya selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0603 Lebak.

” Saya berharap anggotanya di bina dan diberi keterampilan untuk melindungi, mendukung masyarakat Kabupaten Lebak dari ancaman global yang sedang tren saat ini, serta mampu menciptakan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tugasnya sebagai Dandim.

Ia juga berharap agar segera menyesuaikan dengan keadaan tugasnya yang baru sebagai Dandim minimal seperti Dandim yang lama dalam pelaksanaan tugas.

“kordinasi dan perencanaan kegiatan, baik kemitraan dengan Pemda ,Polres seluruh instansi terkait dan masyarakat itu lebih dari letkol inf Dian Hardiana ” Harap Ana. (RIZ)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait