Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam

Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam, Berita465

Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam, 465, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Leher Nyaris Putus Pria Tak Dikenal Tewas di Kebun Bayam

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Warga Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, digegerkan oleh penemuan sesok mayat dengan kondisi leher nyaris putus, Kamis (11/04/2013).

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan terkapar bersimbah darah di belakang perumahan Lippo, atau yang kerap dikenal dengan Jalur Naga, tepatnya di kebun bayam milik warga. Diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

“Ketika melintas jalan ini, saya melihat orang yang sudah terkapar, begitu saya periksa ternyata sudah meninggal,” kata Agus (30), petugas keamanan komplek perumahan Lippo yang pertama kali menemukan korban.

Kemudian Agus langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainya dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Aiptu Mukmin mengatakan, korban ditemukan dengan luka gorok di bagian leher dan luka bacok di bagian kepala. Diperkirakan mayat laki-laki itu berusia 26 tahun.

“Korban ditemukan dengan luka bacok dan gorokan senjata tajam dibagian leher. Motifnya sedang kita dalami,” katanya.

Setelah dilakukan identitivikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan autopsi. (cun)

Topik Terkait

# Pembunuhan jalur naga bonang.