Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”

Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”, Berita518

Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”, 518, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebaran, Guru Honorer di Tangerang “Merana”

ilustrasi/NET
ilustrasi/NET

TRUSTKOTA┬áTANGERANG- Nasib guru honorer di Kabupaten Tangerang jelang lebarab “merana”. Pasalnya hingga hari ini belum mendapat pembayaran gaji sejak tiga bulan terakhir.

“Harusnya sudah cair bulan Juni ini, karena gaji memang dirapel setiap tiga bulan sekali,” ungkap Nur Falah, salah seorang guru honorer di SD Negeri wilayah Panongan ini kepada Trustkota. Com, Selasa (12/6/2018).

Papar pria yang sudah 8 tahun lebih mengabdi sebagai guru honorer ini mengaku pasrah menghadapi lebaran tahun ini.

“Ya, mau bagaimana lagi, cuma bisa pasrah. Yang PNS mah dapat THR pula, kami boro-boro honor tiga bulan yang dirapel juga belum cair,” ketusnya.

Lanjut Nur Falah, dirinya dan rekan-rekannya belum menerima honor sejak April, Mei dan Juni. (joe)