Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi

Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi, Berita280

Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi, 280, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lebak Targetkan Masuk Tiga Besar MTQ 12 Tingkat Provinsi

Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK,TRUSTKOTA- Kabupaten Lebak targetkan tiga besar di MTQ ke 12 tingkat Provinsi Banten  yang akan diselenggarakan di Kabupaten setempat 17-26 maret 2015 mendatang. MTQ ke 11 Cilegon tahun 2014 kemarin, Kabupaten Lebak menduduki sebagai juru kunci dari 8 Kabupaten / Kota yang ada di Banten.

” Tahun ini targetkan masuk di tiga besar ” Ujar Asda IV Pemkab Lebak, Tajudin , Senin (8/2/2015) .

Sebagai tuan rumah, kata Tajudin, Pemkab telah siap dan segala persiapan yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ tersebut, sambungnya , terus dimaksimalkan. Karena itu, lanjut Tajudin, pihaknya berharap seluruh masyarakat Lebak mau membantu dan partisifasi dalam mewujudkan suksesnya penyelenggaraan MTQ tersebut.

” Mari kita sama wujudkan pelaksanaan MTQ dengan sukses, aman dan lancar. Penyelenggaraan MTQ kali ini akan mengambil tempat di Pasir Ona Rangkasbitung ,” katanya.

Sebagai tuan rumah,sambung Tajudin , Kabupaten Lebak akan mengikuti semua cabang yang di lombakan.

” Dan ada satu cabang yang dilombakan sebagai cabanh eksibisi dan baru pertama di ikutkan di MTQ Kabupaten Lebak ini,Yaitu cabang hapalan hadis ” Katanya. (Riz)