Lawan Politik Uang di Pilkada Banten, Begini Sayembara Ananta Wahana

Lawan Politik Uang di Pilkada Banten, Begini Sayembara Ananta Wahana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lawan Politik Uang di Pilkada Banten, Begini Sayembara Ananta Wahana, Berita443

Ananta Wahana (peci hitam) bersama Antasari Azhar dalam dialog Bahaya Laten Politik Dinasti/TRUSTKOTA.com
Ananta Wahana (peci hitam) bersama Antasari Azhar dalam dialog Bahaya Laten Politik Dinasti/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengasuh Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT) Ananta Wahana mengimbau agar pelaksanaan demokrasi di Banten bisa berjalan jujur tanpa kecurangan.

“Untuk melawan laten politik dinasti di Banten yang rentan politik uang. PDIP Banten akan membuat sayembara bagi yang berhasil menangkap praktek politik uang jelang pencoblosan,” ujar Ananta Wahana di sela-sela dialog ‘Bahaya Laten Politik Dinasti’, Sabtu (11/2/2017).

Anggota DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan, pihaknya akan memberikan hadiah kepada warga yang berhasil menangkap pelaku politik uang.

“Kami buka sayembara lawan politik uang. Karena tindakan tersebut menciderai demokrasi serta bertentangan dengan undang-undang adan agama. Semua agama apapun menolak politik uang,” tegas Ananta.

Menurut politisi senior PDIP di Provinsi Banten ini, Pilkada Banten harus bersih dari tindakan kecurangan seperti politik uang.

“Jadi barang siapa yang berhasil menangkap atau mengetahui praktik politik uang dengan data yang konkret akan kami berikan hadiah,” pungkasnya.

Dialog ‘Bahaya Laten Politik Dinasti’ tersebut mendatangkan narasumber diantaranya mantan Ketua KPK Antasari Azhar. (joe)