Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS

Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS, Berita285

Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS, 285, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lawan Kotak Kosong, Zaki-Romli Akan Yakinkan Masyarakat ke TPS

Zaki-Romli memberikan keterangan usai mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang (Juanda/Trustkota.com)
Zaki-Romli memberikan keterangan usai mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang (Juanda/Trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Pilkada Kabupaten Tangerang dipastikan akan melawan kotak kosong. Hal itu menyusul sampai hari terakhir pendaftaran hanya Zaki-Romli yang mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zainal Abidin membacakan 12 SK Parpol Dukungan yang bubuhi tanda tangan basah secara teliti.

Disaksikan Ketua Panwas Kabupaten Tangerang Muslik menyatakan dukungan tersebut sah.

“Kami baca satu persatu untuk melihat keabsahan rekomendasi dukungan,” terang Ali.

Sementara, usai melakukan pendaftaran dengan berjalan kaki dari gedung Golkar ke KPU Kabupaten Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar akan berupaya meyakinkan warga untuk datang ke TPS pada 27 Juni mendatang.

“Tim akan bergerak,” katanya.

Mad Romli menambahkan, semua Parpol pendukung juga akan berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ke TPS. “Kami akan yakinkan pemilih,” tuntas Romli.

Perlu diketahui, dengan dukungan 12 Parpol pendukung dan tanpa adanya calon independen di Kabupaten Tangerang. Pasangan Zaki-Romli akan melawan kotak kosong pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

Ke 12 parpol pendukung yakni Golkar, PDIP, PPP, Demokrat, Gerindra, PKB, NasDem, PAN, Hanura, PKS, PBB dan PKPI.  (joe)