Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri

Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri, Berita214

Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri, 214, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Laptop Adik Ipar Mantan Kapolres Metro Digasak Pencuri

Kaca tengah sebelah kiri mobil korban, nampak pecah.
Kaca tengah sebelah kiri mobil korban, nampak pecah.

TRUSTKOTACOM – Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang tengah terparkir, kembali terjadi diwilayah Kota Tangerang.

Kali ini, yang menjadi korbannya adalah Dewi Astarika, pengendara mobil Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) B-91-WID, yang tengah terparkir di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Senin (21/10/2013) petang.

Hebohnya lagi, mobil tersebut ternyata diduga milik Sriwahyu Suwinta, isteri dari mantan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada, yang diberikan kepada adiknya (korban), sebagai kendaraan operasional usahanya.

Kepada www.trustkota.com, Dewi Astarika menceritakan kronologis kejadian itu, sesampainya di sebuah Mini Market, ia dan supir meninggalkan mobilnya diparkiran dan masuk kedalam untuk berbelanja.

“Ya, mobil saya parkir didepan alfa mart dan saya tinggal sebentar kedalam untuk belanja. Pas saya keluar saya lihat kaca mobil sudah pecah,” kata Dewi di Mapolsek Tangerang Kota, Senin (21/10/20013) malam.

Dewi juga membenarkan, kalau dirinya adalah adik dari isteri Mantan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada, yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol Riad S.ik M.Si.

Sementara, sang supir Riza Anggara (21), mengaku tidak menyadari dan mendengar apa-apa dari dalam mini market, saat kejadian itu.

“Kurang lebih ditinggal lima belas menitan lah. Cepat banget, saya tidak menyadari sama sekali,” tandasnya.

Dalam kejadian itu, pelaku berhasil menggasak 1 buah tas berisi Laptop dan 1 buah tas berisi pakaian.

Kini kasus tersebut tengah ditangani petugas Kepolisian Polsek Tangerang Kota. (ges)