Lapak Limbah di Curug Terbakar

Lapak Limbah di Curug Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lapak Limbah di Curug Terbakar, Berita564

Lapak Limbah di Curug Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lapak Limbah di Curug Terbakar, 564, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lapak Limbah di Curug Terbakar

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Lagi, kebakaran terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini, sebuah lapak tempat penampungan barang bekas (limbah) di Kampung Pasirandu, RT 09/02, Desa Kadu, Kecamatan Curug, diamuk si jago merah,(12/06/2014).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Hingga berita ini disusun, kobaran api masih belum berhasil dipadamkan.

Meski 6 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah diterjunkan kelokasi, namun kobaran api sulit dipadamkan, mengingat limbah yang terbakar terdiri dari busa dan karpet.

Kapolsek Curug, Kompol Gatot Hendro saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. “Upaya pemadaman masih berlangsung,” katanya (cun)