Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat

Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat, Berita206

Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat, 206, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantunkan Ayat Suci, WBP Rutan Klas I Tangerang Harap Indonesia Lebih Kuat

IMG-20170817-WA0034

TRUSTKOTA TANGERANG – Muhammad Wahyudin (33) warga binaa pemasyarakatan (WBP) Rutan Klas I Jambe, Kabupaten Tangerang melantunkan ayat suci dengan khusyuk.

Dengan suara yang lantang, napi yang baru tujuh bulan berada di rumah tahanan ini mengaji dihadapan para pejabat rumah tahanan seperti, Kepala Rutan Klas I Jambe, Masjuno serta, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Rasa haru yang sangat menyelimuti dirinya yang diakui, baru pertama kali melantunkan ayat suci di hadapat para pejabat tinggi Tangerang.

“Saya sempat sedih dengan kesalahan saya, saya masih diijinkan membaca ayat suci. Saya harap segala dosa saya diampuni dan saya bisa berubah dengan binaan para petugas di Rutan,” ungkapnya.

Tak luput pria yang sudah berkeluarga ini pun menaruh harapan serta doa pada HUT RI ke-72.

“Saya harap Indonesia bisa menjadi negara yang kuat dengan segala persoalannya begitupun pejabatnya, bisa menjaga keutuhan negara yang sudah tua ini,” harapnya (ai/red)