Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki

Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki, Berita649

Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki, 649, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantik 16 Kades, Begini Pesan Zaki

Bupati Tangerang lantik 16 Kades hasil Pilkades serentak (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Bupati Tangerang lantik 16 Kades hasil Pilkades serentak (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG– Sebanyak 16 Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Tangerang dilantik Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (22/9/2017).

Pelantikan yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang berjalan khidmat. Dalam sambutannya Bupati berpesan agar Kades terpilih pada ajang demokrasi serentak pada Agustus yang lalu bisa melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Saya meminta kepada saudara-saudara yang telah terpilih sebagai Kepala Desa definitif untuk dapat melaksanakan amanah atau kepercayaan masyarakat,” ujar Zaki.

Papar Zaki, ┬áPara Kades yang dilantik merupakan refresentasi dari masyarakat. Sehingga bisa terpilih dan dilantik pada hari ini. “Jagakah kepercayaan atas ┬ájabatan serta amanah yang diberikan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kades terpilih di Pasir Barat, Kecamatan Jambe, Wawan mengatakan, dirinya berjanji agar menjaga amanah terkait tugas dan fungsi kepala desa yang sebenarnya.

“Saya akan berusaha mengemban tugas kepala desa dengan sebaik-baiknya. Terkait kemenangan pun, saya tidak akan melakukan perayaan kemenangan demi kondusifutas bersama,” tutupnya. (ayi/red)