Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru

Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru, Berita881

Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru, 881, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lantaran Sering Bolos, 2 Siswa Dipukuli Guru

siswa dipukuli

TRUSTKOTACOM – lantaran sering membolos dan melanggar peraturan di sekolah, Alhiknih (14) dan Al Ayubi, siswa Sekolah Menegah Pertama (SMP) PGRI 397 Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dipukuli gurunya hingga mengalami luka memar dibagian wajah dan kaki.

Kedua bocah itu, diduga dipukuli oleh seorang guru yang berinisial IS dengan menggunakan gagang sapu.

“Saya dipukuli guru, gara-gara bolos kemarin,” kata Alhiknih, Senin (02/09/2013).

Hal sama dikatakan, Al Ayubi yang mengalami luka lecet memanjang pada bagian betis kanan akibat ditendang IS.

“Iya, saya juga dipukul dan ditendang, karena bandel kata gurunya,” katanya.

Sementara, Supriyadi Kepala Sekolah SMP PGRI 397 mengatakan, perlakuan yang dilakukan guru tersebut masih dalam batas kewajaran dan tidak berniat untuk menyakiti ataupun menciderai kedua siswa tersebut.

“Hanya untuk mendidik, agar kedua siswa itu dapat merubah sikap menjadi baik dan dapat menaati semua peraturan yang telah dibuat sekolah,” pungkasnya. (tmn/ges)