Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe

Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe, Berita894

Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe, 894, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Penyelundupan 5 Paket Sabu Didalam Odol Dan Mie Instant Digagalkan Rutan Jambe

Kepala Rutan Klas 1 Tangerang, Dedy Cahyadi (dua dari kiri) menyerahkan berkas laporan dan barang bukti penyelundupan sabu.(Anggy/Trustkota com)
Kepala Rutan Klas 1 Tangerang, Dedy Cahyadi (dua dari kiri) menyerahkan berkas laporan dan barang bukti penyelundupan sabu.(Anggy/Trustkota com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Tangerang kembali menggagalkan upaya penyeludupan Narkoba jenis sabu yang disembunyikan didalam odol.

Pengagalan tersebut berawal dari kecurigaan petugas saat memeriksa barang bawaan pengunjung berinisial SP (60), yang rencananya akan diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP,red).

“Petugas P2U (Pintu Pengamanan Utama,red) kami mencurigai perlengkapan mandi yakni odol dan mie instant yang akan diberikan kepada WBP oleh pengunjung,” ungkap Kepala Rutan Klas 1 Tangerang, Dedy Cahyad, Kamis (9/11/2017).

Benar saja, Kata Dedy, saat diperiksa lebih seksama pihaknya mendapati lima paket narkotika jenis sabu yang disembunyikan didalam odol dan mie instant.

“Empat paket disembunyikan didalam odol dan satu paket berukuran besar didalam potongan mie instant beserta pipa kaca,” jelas Dedy.

Dedi menambahkan, dirinya mengapresiasi tim penggeledahan Rutan Tangerang yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam rutan. Ia mewanti-wanti kepada pengunjung untuk tidak coba-coba menyelundupkan narkoba ke dalam rutan.

“Kami tidak main-main dengan narkoba. Apabila kedapatan membawa narkoba ke dalam rutan, saya akan lanjutkan ke kepolisian,” pungkasnya didepan pengunjung lapas.

Diketahui, SP berencana akan membesuk seorang WBP berinisial HS dikamar Blok C35 dalam kasus Narkotika.(Gie)