Lagi, Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Kabupaten Tangerang

Lagi, Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Kabupaten Tangerang, Berita186

Polisi mendatangi lokasi korban  minum Miras Oplosan hingga tewas.
Polisi mendatangi lokasi korban minum Miras Oplosan hingga tewas.

TRUST TIGARAKSA – Baru genap sepekan, masyarakat kabupaten Tangerang dihebohkan dengan tewasnya empat pria dan seorang wanita usai pesta menenggak minuman keras oplosan. Kini, seorang warga bernama Rangga alias Unyil warga Kampung Tapos, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, turut meregang nyawa akibat miras oplosan, Minggu (30/8/2020) siang.

Ironisnya, pesta miras yang dilakukan korban bersama teman-temannya pada hari Jumat (28/8/2020), sekira pukul 14.00 WIB kemarin, tidak jauh dari kantor Mapolres Kota Tangerang.

sumber trustkota.com di Polres Kota Tangerang menyebutkan, sebelumnya korban mendatangi warung rekannya AR, yang berada di alun-alun Tigaraksa, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Saat itu, Korban yang telah membawa miras oplosan mengajak AR, untuk pesta miras bersama di depan alun-alun Pemda Kabupaten Tangerang yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Polres Kota Tangerang. Kemudian, datang rekan korban lainnya, berinisial P, kewarung AR dan ikut minum.

“Selanjutnya, datang satu temannya lagi dan akhirnya mereka pesta miras berempat,” jelas DN anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Saat pesta miras, Rangga dan AR, kemudian mengalami muntah-muntah hebat. Dia bersama AR, kemudian menginap di rumah salah satu rekannya di Desa Tapos, Tigaraksa.

“Pada hari Sabtu (29/8), keduanya (Rangga dan AR) dibawa ke RSUD Tobat, Balaraja. Keduanya menjalani perawatan medis. Namun Rangga meninggal dunia pada siang tadi, sedangkan AR, sekarang masih dalam perawatan,” jelas DN.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, minuman keras yang dikonsumsi rekan-rekannya itu, dicampur dengan minuman lain.

“Pengakuannya miras itu dicampur-campur. Polisi juga sudah datang tadi,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Kota Tangerang Kombespol Ade Ary Indradi belum memberikan tanggapan atas kasus tersebut.(kim/ang)

www.trustkota.com
www.trustkota.com