Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja

Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja, Berita789

Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja, 789, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Mabes Polri dan BPOM Grebek Pabrik Jamu Ilegal di Surya Balaraja

Pabrik produksi jamu ilegal di Balaraja (CN Hermansyah/trustkota)
Pabrik produksi jamu ilegal di Balaraja (CN Hermansyah/trustkota)

TRUSTKOTA TANGERANG- BPOM RI dan Mabes Polri kembali membongkar produksi jamu ilegal di Kawasan Pergudangan Surya Balaraja, Jum’at. (2/9/2016).

Informasi yang dihimpun trustkota.com, pembongkaran di pabrik yang terletak di Jalan Raya Serang KM 28 itu berlangsung dramatis.

Pasukan gabungan dari Mabes Polri pimpinan AKBP Amis Hamzah, Subdit I Tipiter dan BPOM RI pimpinan Topa Amriyansah sampai ke lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Mamun dan Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Sukardi serta Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan di lokasi.

Saat digerebek, berisi berbagai macam alat produksi jamu dan bahan pembutan jamu. Namun, pabrik dalam keadaan kosong dan terkunci. (cun)