Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa

Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa, Berita317

Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa, 317, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi Kantor Dinsos Banten Didemo Mahasiswa

FOTO: DANDY RD/Trustkota.com
FOTO: DANDY RD/Trustkota.com

SERANG TRUSTKOTA-Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Banten kembali di demo mahasiswa, Rabu (2/9/2015).

Dalam aksinya Mahasiswa menuntut pencopotan Kepala Dinsos Banten, karena dinilai tutup mata atas adanya dugaan pesta narkoba di kantor tersebut.

“Tindakan yang memalukan pejabat eselon empat melakukan pesta narkoba di kantor Dinsos Banten ini,” tuding Achmad Solahudin Koordinator aksi saat orasi.

Dalam aksinya, mahasiswa yang tergabung dalam PKC PMII ini, juga menyoroti indikasi korupsi pada program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TA 2014 di Dinsos.

“Tentu indikasi itu harus ditindak lanjuti oleh penegak hukum,” tegas Jayen, peserta aksi lainnya.

Lanjut Jayen, indikasi korupsi pada realisasi program bantuan RTLH terjadi potongan bantuan kepada penerima sampai indikasi manipulasi nama penerima bantuan RTLH, “Itu menambah ketidakbecusan Kepala Dinsos Banten dalam menjalankan tugasnya, terang Jayen. (den/red)