Lagi, Fraksi PAN dan PKB ‘Kompak Bolos’ di Paripurna

Lagi, Fraksi PAN dan PKB ‘Kompak Bolos’ di Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Lagi, Fraksi PAN dan PKB ‘Kompak Bolos’ di Paripurna, Berita194

Penampakan kursi kosong di rapat paripurna/trustkota
Penampakan kursi kosong di rapat paripurna/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG-  Rapat Paripurna Tentang Validasi Jumlah Penduduk Kabupaten Tangerang diputuskan diskors sampai pada rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (11/2/2019).

Dari hasil pantauan dan penelusuran trustkota.com di lapangan, tidak ada satu pun anggota DPRD dari Fraksi PAN dan Fraksi PKB yang hadir di rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna yang seyogyanya dimulai Pukul 09.00 WIB baru dilaksanakan Pukul 11.30 WIB. Itupun hanya mendengarkan pembatalan rapat lantaran tidak qourum.

Dihubungi melalui teleponnya Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari membenarkan jika fraksinya tak hadir. Lantaran ada halangan.

“Saya ada keperluan lain. Sedangkan anggota yang lain lagi ke luar kota,” ujar Sri Panggung Lestari kepada trustkota.com.

Meskipun tak hadir di rapat paripurna. Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini menegaskan akan mengikuti Kunker sesuai jadwal.

Dihubungi terpisah, Ketua Fraksi PKB Ahmad Baidowi memilih bungkam saat dikonfirmasi.

Sementara itu, anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna yang dibatalkan itu yakni dari Fraksi Golkar hadir 4 anggota, Fraksi PDIP 1 anggota, Fraksi PPP 3 anggota, Fraksi Demokrat 4 anggota, Fraksi Gerindra 2 anggota, Fraksi NasDem 1 orang, Fraksi Gabungan Hanura dan PKS (F-HNK) 3 anggota.

Perlu diketahui, bukan kali pertamanya seluruh anggota DPRD dari Fraksi PAN dan PKB terkesan kompak ‘bolos’ di rapat paripurna.

Pada 16 Agustus 2018 yang lalu, saat digelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden RI. Bersama dengan Fraksi Gerindra. Fraksi PKB dan PAN juga tak tampak di Paripurna. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com