Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat

Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat, Berita737

Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat, 737, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Palu Tergiat

DSC_2017

TANGERANG TRUSTKOTA – Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang meraih penghargaan palu tergiat (Pramuka aktif melaksanakan kegiatan) Se-Provinsi Banten tahun 2016.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Banten Rano Karno selaku ketua majelis pembimbing daerah gerakan pramuka Banten, pada saat acara Musyawarah daerah (Musda) IV Kwarda Banten 2016, di Aula Kantor Gubernur Provinsi Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang (06/4/2016).

Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah yang juga menjabat sebagai ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten yang telah menobatkan Kwarcab Kabupaten Tangerang sebagai palu giat pramuka terbaik.

“Alhamdulilah Kwarcab Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan palu tergiat pertama  dari Kwarda Banten Tahun 2016. Ini berkat dan kerjasama semua anggota pramuka Kabupaten Tangerang,” kata Hermansyah usai menerima penghargaan.

Menurut Hermasnyah, penghargaan ini bisa memberikan motivasi selanjutnya untuk meningkatkan kegiatan gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang. Potensi kegiatan pramuka di Kabupaten Tangerang sangat banyak, aktivitas kepramukaan tingkat siaga, penggalang, penegak dan pandega.

“Saya berharap dengan kegiatan gerakan pramuka ada perubahan sikap pandangan masyarakat kepada gerakan pramuka. Karena di pramuka banyak sekali kegiatan yang berguna bagi masyarakat, mulai dari siaga, penggalang, penegak dan pandega” kata Hermansyah.(hms/dik)