Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1

Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1, Berita211

Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1, 211, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kutuk Aksi Teror, Banser Banten Siaga 1

Banser Banten siaga 1 /ist
Banser Banten siaga 1 /ist

TRUSTKOTA TANGERANG- Adanya aksi teror pengeboman di Jawa Timur menjadi keprihatinan berbagai pihak.

Di Provinsi Banten, Banser siaga 1 menanggapi aksi bom bunuh diri yang terjadi di Kota Pahlawan tersebut.

“Banten masuk zona merah radikalisme. Sehingga Banser lakukan siaga 1,” ujar Sekretaris GP Ansor Banten Khoirun Huda kepada Trustkota. Com, Senin (14/5/2018).

Terang Suhada, semua agama tidak mengajarkan untuk membunuh. Aksi yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo merupakan tindakan terkutuk.

“Ansor dan Banser mengutuk aksi terorisme yang mengatasnamakan agama. Tindakan teroris itu bukan jihad dan di luar kemanusiaan,” katanya.

Terkait intruksi Siaga 1, Huda mengatakan merupakan seruan dari Komandan Pusat Banser. “Kader Banser disebar untuk memonitor wilayah-wilayah yang rentan dilakukan teroris seperti gereja dan tempat-tempat vital di Banten,” tukasnya. (joe)