Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna

Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna, Berita481

Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna, 481, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kursi OPD juga Kosong di Ruang Paripurna

Kursi khusus Kepala OPD Kosong di ruang paripurna/trustkota
Kursi khusus Kepala OPD Kosong di ruang paripurna/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG РSeluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Tangerang tidak menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (16/8/2018).

Rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) pada HUT kemerdekaan RI ke-73, dipimpin Plt. Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi.

Hadir dalam paripurna tersebut Penjabat Bupati Tangerang Komarudin, Sekda Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid, Sekwan DPRD Kabupaten Tangerang Firzada Mahali serta sejumlah staf Setwan DPRD.

Sementara hingga berita ini disusun,  Kepala OPD tak tampak dalam paripurna tersebut. (Cun)