Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci

Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci, Berita344

Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci, 344, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurir Sabu Langganan Pejabat Pemerintah Tertangkap di Karawaci

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menunjukan barang bukti dari para tersangka yang diamankan pihaknya..
Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menunjukan barang bukti dari para tersangka yang diamankan pihaknya..

TRUST KARARAWACI- Satuan Unit Narkoba Polsek Karawaci, membekuk seorang kurir sabu bernama Badrus alias Gembul di wilayah Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu. Gembul, mengaku bahwa dirinya sering menyuplai sabu kepada seorang pejabat.

Kapolsek Karawaci Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Salim kepada trustkota.com, mengatakan, dari tangan Gembul pihaknya mengamankan barang bukti sabu seberat 5,6 gram. Gembul ditangkap saat hendak bertransaksi sabu dengan pelanggan lainnya di wilayah Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Tersangka ditangkap ketika tengah menunggu pelangganya di kawasan pabrik di wilayah Gandasari, Jatiuwung. Gembul merupakan kuri, atas penangkapan Gembul ini kita juga tengah mengejar tersangka lainya,” kata Abdul Salim kepada trustkota.com, Jumat (14/9/2018).

Mengenai seorang pejabat yang menjadi pelanggan tersangka, Abdul Salim membenarkan. “Benar tersangka mengaku kerap menyuplai sabu kepada pejabat pemerintahan, jabatanya camat. Tapi dia belum menyebutkan secara detail identitas Camat yang menjadi langgananya itu. Nanti kita akan kembangkan,” terang Abdul Salim.

Ditempat yang berbeda, Polsek Karawaci juga menangkap dua pengedar sabu lainnya yakni pelaku Iin dan Suhendi saat polisi menggelar Operasi Nila Jaya 2018. Dari tangan IIn petugas mendapatkan 2,8 gram sabu sementara dari tersangka Suhendi petugas mengamankan sabu seberat 8,4 gram.

Hingga berita ini diturunkan petugas Polsek Karawaci masih terus melakukan pengembang dalam kasus ini. Dan nama-nama yang telah menjadi DPO, terkait kasus ini tengah dalam pengejaran petugas. (Dik/red)