Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu

Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu, Berita188

Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu, 188, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kurdi Matin Resmi Dicopot, Rano Tantang Penggugat Keputusan Itu

FOTO DANDY RD/Trustkota.com
FOTO DANDY RD/Trustkota.com

SERANG TRUSTKOTA-Sekda Provinsi Banten Kurdi Matin resmi dicopot. Hal Itu menyusul Keputusan Presiden (Keppres) pemberhentian Sekda Provinsi Banten.

Gubernur Banten Rano Karno mengaku, dirinya sudah menerima Keppres pemberhentian Kurdi Matin pada Selasa (1/9/2015). Surat itu pun telah diserahkan ke Sekda Banten.

“Tadi pagi saya sudah ketemu dengan beliau (Kurdi Matin, red.) dan ngobrol-ngobrol.Tidak ada masalah,” ucap Rano Karno saat ditemui TrustKota.Com, Rabu (2/9/2015).

Rano Karno mengklaim, keputusan pemberhentian Sekda Banten tidak bertentangan dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan Rano mempersilahkan jika keputusan itu digugat.

“Ini sudah sesuai dengan mekanisme, jika ada pihak yang menggugat permasalah ini itu sudah hak mereka,” Tandasnya.

Terkait siapa pengganti Kurdi Matin, Gubernur Banten Rano Karno, menunjuk Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Provinsi Banten, Ranta Soeharta. “Iya, besok pelantikan Sekda baru. kesempatan diberikan kepada Pak Ranta Soeharta untuk mengisi posisi Sekda,” pungkas Rano. (den/joe)