Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’

Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’, Berita840

Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’, 840, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunker ke DPRD Kabupaten Tangerang, Wakil Rakyat Cirebon ‘Terlantar’

Anggota DPRD Cirebon Kunker dan berfoto foto di ruang rapat gabungan DPRD Kab.Tangerang (Joewanda/Trustkota.com)
Anggota DPRD Cirebon Kunker dan berfoto foto di ruang rapat gabungan DPRD Kab.Tangerang (Joewanda/Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA– Niat Wakil Rakyat Kabupaten Cirebon untuk mempelajari tentang Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang gagal.

Pasalnya, saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang mereka terkesan ‘terlantar’. Karena tidak ada satupun anggota dewan yang menerima dan gedung bercat ungu itu sepi, Selasa (25/8/2015).

Pantauan Trustkota.com, melihat gelagat sepinya gedung DPRD Kabupaten Tangerang, anggota DPRD Kabupaten Cirebon terlihat berpencar. Ada yang duduk-duduk dan selfie di ruang rapat gabungan. Beberapa lainnya terlihat berada di teras belakang gedung dewan.

“Kami mau mengetahui mekanisme Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang,” ujar Priyo Hudarmo, Wakil Ketua DPRD Cirebon.

Menurut Priyo, Pilkades serentak bakal dilaksanakan pada 25 Oktober tahun 2015 di Cirebon. “Kami ingin shering tentang Pilkades serentak,” terangnya.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengatakan, sepinya gedung wakil rakyat karena sedang ada agenda di Pondopo Bupati Tangerang. “Ada rapat evaluasi setretariat dewan oleh anggota dewan,” terangnya.

Namun, Surya mengatakan, tidak seluruh anggota DPRD hadir dalam rapat evaluasi semester I tersebut. “Tidak semua anggota dewan hanya panitia kerja saja,” tandasnya. (joe)