Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta

Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta, Berita554

Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta, 554, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunjungi Mall Teras Kota, Warga Ciledug Kehilangan Rp 150 Juta

Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG TRUSTKOTA – Parkiran Mall Teras Kota di Jalan Pahlawan Seribu, Kawasan CBD BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, rawan pencurian.

Pelaku pencurian biasanya mengincar barang berharga dan uang yang berada di dalam kendaraan yang terparkir di basmant Mall tersebut.

Fery (53) warga Ciledug Indah, Kota Tangerang, adalah salah satu korban pencurian di basmant Mall Teras Kota. Akibat pencurian itu, Feri, kehilangan uang tunai sebesar Rp 150 juta dan surat-surat penting yang disimpan didalam mobilnya.

Peristiwa itu terjadi pada 11 September 2014 lalu dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Serpong.

Menurut Feri, kala itu, sekitar pukul 16.00 WIB, ia mengunjungi Mall Teras Kota dan memarkir mobilnya di basmant. Selang dua jam, ia keluar dan mendapati pintu mobilnya sudah dalam keadaan tidak terkunci.

“Tas yang berisi uang Rp 150 juta dan surat-surat penting yang saya simpan di dalam mobil hilang,” kata Feri.

Kemudian, Feri mengadukan kejadian tersebut ke pihak security. Namun, pihak security mengaku lokasi parkiran bukan tanggung jawab mereka. Ironisnya, lanjut Feri, pihak security terkesan cuek dan menganggap kehilangan tersebut sudah biasa terjadi di basmant Mall Teras Kota.

Karena pihak security tidak menanggapai pengaduanya, kemudian Feri melaporkan kejadian tersebut ke management Teras Kota.

Namun, Feri mendapatkan jawaban yang hampir sama. Pihak management tidak mau bertanggung jawab. Bahkan ketika Feri meminta izin untuk melihat camera CCTV, pihak managemnt tidak mengizinkanya.

“Saya sangat kecewa dan kesal dengan sikap security dan pihak management Mall Teras Kota,” ungkapnya. (Cun/Dik)