Kunjungi Bazar, Anggota Dewan : Semoga ini Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Lain

Kunjungi Bazar, Anggota Dewan : Semoga ini Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Lain, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kunjungi Bazar, Anggota Dewan : Semoga ini Menjadi Inspirasi bagi Pemuda Lain, Berita326

IMG_20191231_041349

TRUST TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hj. Eli Nurhaeni mengunjungi ‘Bazar Rakyat’ di lapangan depan Majlis Ta’lim Nurul Huda, Kampung Cibarengkok, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Senin (30/12/2019) malam.

Kehadiran politisi Golkar ini disambut antusias oleh masyarakat. Bahkan, tak sedikit warga yang mengabadikan momen tersebut dengan handphone mereka.

Hj. Eli tiba di lokasi didampingi Maradona salahsatu pengurus OKP di Kecamatan Panongan. Setelah menyapa warga, wanita berhijab ini pun langsung mengunjungi stand-stand yang ada di bazar tersebut.

‘Bazar Rakyat’ ini digagas oleh Forum Remaja Cibarengkok (Forci). Bazar ini diselenggarakan untuk menampung dan mengenalkan produk-produk lokal hasil kerajinan dan olahan masyarakat setempat.

“Sangat baik, apa yang dilakukan panitia ini. Tentunya bazar seperti ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Hj. Eli anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, disela-sela kunjungannya.

Menurutnya, ‘Bazar Rakyat’ ini merupakan salah satu cara memberikan wadah bagi pelaku industri rumahan. Apalagi, dalam bazar ini panitia lebih mengedepankan untuk pengenalan produk-produk lokal hasil kerajinan tangan dan olahan warga setempat.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lain, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan,” harapnya.

Hj. Eli menambahkan, ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD, ia sengaja datang mengunjungi bazar tersebut sekalian ingin bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulilah saya bisa hadir kesini. Sekalian silaturahmi, temu kangen dengan warga,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, dalam kunjungannya Hj. Eli Nurhaeni membeli berbagai produk seperti, kerajinan tangan, lampu hias, sandal, makanan olahan dan lain-lain.

Sementara, Maradona salahsatu pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kecamatan Panongan mengucapkan apresiasi kepada Forci yang telah menggagas acara tersebut.

“Acara yang diselenggarakan Forci ini luar biasa. Terlebih nanti penutupan bazar, tepatnya dimalam pergantian tahun, mereka menggelar Tabligh Akbar. Semoga ini menjadi contoh bagi pemuda di tempat lain,” ujar Maradona.

Pria yang akrab disapa Dona ini berharap, kedepannya Forci dapat bersinergi dengan OKP yang ada di Kecamatan Panongan untuk terlibat dalam setiap kegiatan, khususnya kegiatan-kegiatan sosial.

Sementara itu, pembina Forci H. Budiyana mengucapkan terima kasih kepada Hj. Eli yang telah menyempatkan waktunya mengunjungi Bazar tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Hj. Eli yang sudah berkunjung ke bazar ini,” katanya. (Cun/red)