Kuli Bangunan di Tangsel Tewas Kesetrum

Kuli Bangunan di Tangsel Tewas Kesetrum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kuli Bangunan di Tangsel Tewas Kesetrum, Berita254

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUST TANGERANG – Omsin (38) buruh bangunan harus meregang nyawa usai mengecat bangunan tempat ibadah di Villa Melati Mas, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang dihimpun Trustkota.com, korban tewas setelah tersengat listrik yang berasal dari jaringan instalasi listrik yang terkelupas di lokasi kejadian.

“Kuli lagi mau nyeduh kopi, kesetrum. Karena teko listriknya kabelnya ada yang terkelupas,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong Inspektur Satu Lutfi Hayata, Kamis (1/4/2021).

Menurutnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Suwarto, saksi mata yang bertugas mengecat masjid terangkan kepadanya korban mau minum air yang telah direbus pakai teko listrik.

Setelah mengangkat teko tersebut, terang Lutfi, tiba-tiba korban terjatuh akibat tersengat aliran listrik. Kemudian saksi lainnya, Sriyanto selaku mandor melihat korban terjatuh langsung mengakat secara spontan.

“Dan mandornya juga ikut kesetrum,” terangnya. Korban sudah tak sadarkan diri.

“Saksi langsung mencabut aliran listrik tersebut, setelah itu melaporkan ke pengurus masjid komplek Villa Melati Mas Blok SR,” jelas Lutfi.(red)