KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami

KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami, Berita342

KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami, 342, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Tangerang Salurkan 2 Mobil Pick Up Berisi Logistik ke Korban Tsunami

KSPSI salurkan logistik ke korban Tsunami Selat Sunda/TRUSTKOTA
KSPSI salurkan logistik ke korban Tsunami Selat Sunda/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan kepada korban Tsunami Selat Sunda di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Kamis (27/12/2018).

Pantauan TRUSTKOTA. Com, pemberangkatan logistik yang start dari Kantor DPC KSPSI di Citra Raya tersebut sebanyak dua mobil pick up (losbak).

Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengatakan, bantuan logistik tersebut merupakan bantuan susulan dari KSPSI Kabupaten Tangerang yang sebelumnya telah didistribusikan oleh relawan.

“Akan didistribusikan langsung ke korban bencana Tsunami dan warga pengungsian di sekitar Kecamatan Sumur, Pandeglang,” ujar Ahmad Supriadi yang juga berangkat ke lokasi.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, bantuan sebanyak dua mobil pick up tersebut berupa air mineral, beras, mie instan, pakaian orang dewasa, pakaian anak-anak, pampes, alat tulis anak dan alat pendidikan.

“Bantuan tahap selanjutnya akan menyusul. Dan bantuan ini bukti kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan. Ini rill aksi kemanusiaan,” tukas Caleg PDIP nomor 2 Dapil V Kabupaten Tangerang ini.

Lebih lanjut, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini mengaku bangga atas kepedulian berbagai pihak atas bencana di Banten. “Inilah kekuatan Indonesia yakni saling membantu terhadap kesulitan. Dan gotong royong memang warisan founding  father. Ingat kita kuat karena bersatu dan stay strong Banten” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang Arsyadi menambahkan, bantuan yang diangkut dengan dua mobil pick up tersebut setara Rp45 juta.

“Sebanyak 12 pengurus yang  berangkat. Termasuk Pak Ahmad Supriadi juga ikut. Kami yang pergi hari ini akan bergabung dengan relawan KSPSl yang sejak 23 Desember 2018 sudah di lokasi bencana,” pungkasnya. (joe)