KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK

KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK, Berita326

KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK, 326, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KSPSI Ajak Guru Dukung Jokowi-JK

IMG-20140524-01205

RUSTKOTACOM TANGERANG – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mengajak para guru honorer untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juni 2014 nanti.

Hal tersebut diungkapkan presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea saat acara deklarasi relawan guru sahabat Jokowi di Islamic Center, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/05/2014).

“Kita berharap para guru menjadi bagian pioneer untuk kemenangan Jokowi-JK,” kata presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea kepada wartawan.

Para tenaga pendidik, lanjut Andi, sangat berpengaruh kuat di masyarakat. Menurutnya, saat ini di Kabupaten Tangerang sudah ada sekitar 1.500 guru honorer sekolah swasta yang tergabung dalam Serikat Pekerja Tenaga Pendidikan (SPTP) yang siap memenangkan pasangan Jokowi-JK di Pilpres nanti.

“Tentunya, guru yang berstatus PNS juga banyak yang mendukung Jokowi-JK. Tapi mereka tidak bisa mendeklarasikan dukunganya karena dilarang oleh aturan” ujarnya.

“Untuk memenangkan Jokowi-Jk dalam Pilpres nanti, kami akan bekerjasama dan bersatu padu dengan seluruh element masyarakat,” sambungnya.(cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait