KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim

KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim, Berita276

KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim, 276, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Tangerang : Warga Perumahan Minim Partisifasi, Calon Lokal Juga Minim

Logo KPU
Logo KPU

TANGERANG TRUSTKOTA — Pada tahap Pilkada 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi pada masyarakat Tangerang.

Sosialisasi dilakukan terkait ajakan pada pemilik suara agar dapat bepartisipasi dan memeriahkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang.

“Tahapannya sosialisasi pada warga, seperti kita ajak agar mau menggunakan hak pilihnya terutama pada warga perumahan yang sampai saat ini sangat minim dalam menggunakan hak pilihnya,” ungkap Achmad Jamaludin, Ketua KPU Tangerang, Jumat (8/9/2017).

Selain itu, papar Jamaludin, pihaknya juga mengajak masyarakat turut memeriahkan bursa Pilkada. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat di Tangerang agar, mau mengikuti bursa Pilkada.

“Sejauh ini kan belum terlalu terlihat akan pencalonan sebagai Bupati Tangerang. Maka dari itu, kita ajak pula agar warga mau ikut serta. Kita pun menjelaskan bagaimana cara mengikuti bursa Pilkada baik jalur partai politik (parpol) ataupun perorangan,” terangnya.

Ia berharap, warga lokal atau asli Tangerang dapat ikut dalam bursa Pilkada serta mensukseskan Pilkada dengan menggunakan hak pilih. (ayi/red)