KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada

KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada, Berita791

KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada, 791, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Lebak Diminta Tinjau Ulang, Lembaga Pemantau Pemilukada

Logo KPU
Logo KPU

TRUSTKOTACOM- KPU Lebak diminta tinjau ulang lembaga pematau pemilukada Lebak. Pasalnya, lembaga yang ditunjuk KPU itu dinilai tidak independen atau tidak netral dalam menyikapi Pemilukada Lebak.

“Kami menilai  baik langsung atau tidak langsung lembaga pemantau pemilukada Lebak yang di tunjuk KPU itu tidak independen. Bahkan lembaga itu terlibat dalam aksi penolakan jadwal  PSU yang akan diselenggarakan 14 Nopember 2013 mendatang ,” kata Aktivis Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Pembangunan Banten, Dana Hardiansyah, Selasa (22/10/2013).

Menurutnya, pihaknya mengapresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPUD Lebak , yang selama menjalankan tugasnya sebagai pelaksana pesta demokrasi pemilukada Lebak.

Sekalipun dalam sidang MK, kata Dana, KPU telah dikalahkan. Namun, masyarakat saat ini sudah mengetahui bahwa keputusan MK ternodai kasus dugaan suap ketua MK Akil Mukhtar oleh  pengacara pemohon yaitu pasangan HAK .

“Kita berharap pada PSU nanti pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai harapan semua pihak ,” katanya.

Pihaknya, kata Dana mendukung keputusan KPU Lebak yang telah menjadwalkan pelaksanaan PSU yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Nopember 2013 nanti.

“Apalagi pada umumnya masyarakat Lebak ingin segera dilaksanakan PSU dan tidak mau berlama-lama mendapat  kepastian pemimpin lebak,,” tandas Asisten DPD RI Banten ini . (yrs)