KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg

KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg, Berita420

KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg, 420, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPU Banten Besok Tetapkan DCT Caleg

Logo KPU
Logo KPU

TRUSTKOTACOM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, akan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif, pada Kamis (22/08) besok, sekitar pukul 19.00 WIB, di sebuah hotel yang ada dikawasan Karawaci, Kota Tangerang.

“Benar, besok akan digelar penetapan DCT anggota legislatif, pada malam hari. Kenapa malam hari, karena kami harus menetapkan DCT Provinsi Banten dulu dari pagi sampai sore,” kata anggota KPU Provinsi Banten Syaiful Bahri saat berkunjung ke gedung Pokja Wartawan Harian Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

Menurutnya, ada beberapa perubahan dalam DCT. Pasalnya, ada sejumlah nama yang diganti dan juga telah mengundurkan diri. “Ya, ada perubahan. Soalnya, ada yang diganti dan juga mengundurkan diri,” katanya.

Namun, saat ditanya soal Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat, dirinya enggan menjawabnya.

“Dia itu kan caleg DPR-RI.  Laporan-nya kan di sana. Tetapi prinsipnya besok semua sama,  se-Indonesia ditetapkan. Sebelum ditetapkan, akan dilakukan pemaparan. Jangan-jangan salah foto, salah-salah nama, mau nambahin gelar.  Semua akan diperbaiki sebelum di DCT-kan, ” pungkasnya. (ges)