KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji

KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji, Berita432

KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji, 432, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KPPI Dukung Zaki Protes Kenaikan Harga Gas Elpiji

Ketua Umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Ratu Dian Latifa.
Ketua Umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Ratu Dian Latifa.

TRUSTKOTACOM-Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI), mendukung protes Bupati Tangerang, Zaki Iskandar atas kenaikan harga gas elpiji 12 Kilogram. KPPI menilai, kenaikan gas akan menjadi beban ekonomi baru masyarakat.

“Saya mendukung sikap pak bupati Zaki atas kenaikan harga gas elpiji tersebut. Kenapa saya mendukung, karena ini persoalan hajat orang banyak,” kata Ketua Ketua Umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Ratu Dian Latifa.

Menurutnya, kebijakan tersebut harus diprotes, karena rakyat yang menjadi korban. Lanjut Dian, Jangan persoalan hajat hidup orang banyak di atur hanya utk kepentingan korporasi.

“Kebijakan di negara kita, masih kurang memperhatikan aspek ekonomi, harga barang terus naik, sedangkan nilai rupiah smakin merosot,” kata Dian.

Dian tidak menampaik, dampak dari  kenaikan harga gas elpiji tersebut kemana-mana.  Kalau bisa pemerintah pusat membatalkan kebijakan kenaikan harga gas elpiji tersebut.

“Saya yakin masyarakat akan protes dan ini akan memperkeruh suasana politik yang sudah baik. Jelas sektor usaha menengah dan kecil terutama pengusaha restoran, kuliner yg selama ini sangat tergantung pada gas elpiji,” ungkapnya. (cun)