Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel

Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel, Berita133

Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel, 133, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Suami Walikota Tangsel Kembali Jadi Tersangka Alkes Tangsel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

TRUSTKOTACOM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), telah menetapkan secara resmi tiga orang tersangka, dalam kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan Kedokteran Umum, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tahun Anggaran 2012, Selasa (12/11/2013).

Ketiganya adalah Tubagus Chairi Wardhana (TCW), pengusaha yang juga merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Dadang Priatna (DP), PT Mikindo Adiguna Pratama (MAP), serta Mamak Jamaksari (MJ), Kepala Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Dinas Kesehatan Tangsel.

“Sejak 11 November, ditetapkan tiga tersangka dalam kasus pengadaan Alkes Tangsel, saat ini tahap penanganan kasus ini sudah dinaikkan, dari penyelidikan ke proses penyidikan,” kata juru bicara KPK, Johan Budi di Jakarta.

Johan menambahkan, dalam kasus itu, pihaknya juga telah melakukan penggeledahan di tiga lokasi berbeda. Diantaranya adalah, RSUD Tangsel, Dinas Kesehatan Kota Tangsel dan Kantor Lembaga Penyedia Elektronik Sistem (LPES) Kota Tangsel.

Para tersangka diduga melanggar Pasal 2 ayat 1 atau Pasal 3 jo Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUH Pidana UU Nomor 31 tahun 1999 yang diubah menjadi UU Nomor 20 tahun 2001. (ges/bb)