Korupsi Masalah Besar Bangsa

Korupsi Masalah Besar Bangsa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korupsi Masalah Besar Bangsa, Berita739

Korupsi Masalah Besar Bangsa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korupsi Masalah Besar Bangsa, 739, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korupsi Masalah Besar Bangsa

Seminar anti korupsi dengan tema "Cegah Korupsi Sejak Dini di Kota Seribu Industri" yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (09/12/2013).
Seminar anti korupsi dengan tema "Cegah Korupsi Sejak Dini di Kota Seribu Industri" yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (09/12/2013).

TRUSTKOTACOM – Kasus korupsi merupakan salah satu masalah besar yang saat ini sedang dihadapi bangsa ini. Untuk mengatasi tumbuh kembangnya koruptor, maka praktek korupsi harus dicegah sejak dini.

Demikian hal tersebut diungkapkan Ketua Gema Kosgoro Kabupaten Tangerang, Sukardin kepada wartawan di sela-sela seminar anti korupsi dengan tema “Cegah Korupsi Sejak Dini di Kota Seribu Industri” yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Senin (09/12/2013).

“Praktek korupsi salah satu penyebab rusaknya perkonomian negara ini. Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman pencegahan korupsi sejak dini,” terangnya.

Kata Sukardin, untuk mencegah tumbuh kembangnya praktek korupsi di Kabupaten Tangerang, pihaknya akan turun ke berbagai elemen masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang bahaya korupsi. “Kami juga akan turun ke Sekolah dan Kampus. “Terobosan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sukardin berharap kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, agar ada pendidikan pencegahan korupsi terhadap jajaran Satuan Kerja Perngkat Daerah (SKPD) Pemkab Tangerang. “Kami ingin yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tangerang,” harapnya. (cun)