Korbannya Dikalungi Celurit , Begal Masih ‘Gentayangan’ di Jalan Pemda Tigaraksa

Korbannya Dikalungi Celurit , Begal Masih ‘Gentayangan’ di Jalan Pemda Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korbannya Dikalungi Celurit , Begal Masih ‘Gentayangan’ di Jalan Pemda Tigaraksa, Berita165

Ilustrasi/NET
Ilustrasi/NET

TRUST TIGARAKSA – Bagi anda yang kerap melintasi jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang pada malam hari, kiranya harus lebih berhati-hati. Jika kurang waspada, bisa jadi anda menjadi korban pembegalan berikutnya seperti yang dialami Ahmad Fadillah (23), warga Perumahan Daru Permai, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Saat itu, korban melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa tepatnya di sekitar Jembatan Millenium sekira pukul 02.00 WIB, dihadang oleh empat orang bertopeng  yang menggunakan tiga sepeda motor.

Para pelaku memaksa korban untuk menghentikan sepeda motornya. Bahkan, satu dari 4 pelaku langsung mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke lehernya. Mereka meminta Fadil untuk menyerahkan seluruh barang berharga miliknya.

Dibawah ancaman senjata tajam para pelaku menggeledah tas dan saku celana korban. Alhasil, Handphone seharga Rp 3,5 juta rupiah dan uang tunai sebesar Rp 900 ribu dirampas oleh para pelaku.

“Hp seharga Rp3,5 juta dan uang tunai diambil paksa, saya nggak bisa berbuat apa-apa karena diancam dengan celurit,” tuturnya.

Tak sampai disitu, para pelaku yang diduga anak baru gede (ABG-red) juga berusaha merampas sepeda motor miliknya. Beruntung, saat seorang pelaku hendak mengambil kunci motor milik Fadil, terlihat sorot lampu mobil dari kejauhan. Para pelaku yang terlihat panik itu pun langsung melarikan diri ke arah Tigaraksa.

“Kalau motor nggak sempet diambil keburu ada lampu mobil yang lewat. Kalau dari perawakannya para pelaku kelihatannya masih muda, masih seusia saya,” tukasnya.

Fadil yang menjadi korban aksi kejahatan di Jalan Raya Pemda itu pun sudah melaporkan kejadian naas yang dialaminya ke Mapolresta Tangerang.(RKY/ang)