Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan

Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan, Berita430

Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan, 430, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Underpass Bandara Soetta Dipulangkan

Ist
Ist

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Mukhmainah (23), korban selamat dalam insiden longsornya dinding beton Underpass Bandara Soekarno Hatta, Tangerang telah dipulangkan.

Sebelumnya, wanita yang kerap disapa Ina tersebut telah menjalani perawatan intensif di RS Siloam Karawaci selama hampir 3 minggu lamanya.

Ayah Ina, Syamsuddin mengatakan, saat ini kondisi putri sulungnya tersebut sudah mulai berangsur membaik. Kedua kakinya pun sudah mulai bisa digerakkan.

“Alhamdulillah sudah membaik, anak saya sudah pulang sejak Jumat, 23 Februari lalu,” ujar Syamsuddin, Kamis (1/3/2018).

Syamsuddin menjelaskan, hingga kini Ina masih beristirahat di rumah dan belum diperbolehkan untuk kembali bekerja. Hal tersebut lantaran Ina masih menjalani fisioterapi di RS Siloam.

“Ina belum mulai kerja karena masih belajar berjalan. Masih terapi seminggu tiga kali. Saya minta doanya supaya anak saya bisa cepat beraktifitas lagi,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ina bersama rekannya, Dianti Putri tertimbun longsoran Underpass pada Senin, 5 Februari 2018 sekira pukul 17.45 WIB. Putri baru bisa dievakuasi setelah terjebak di dalam reruntuhan longsor selama 9 jam. Sementara rekannya, Mukhmainah baru dapat dievakuasi dari dalam reruntuhan setelah 12 jam pasca-longsor terjadi.

Putri yang sempat menjalani perawatan intensif pun dinyatakan meninggal dunia di RS Mayapada pukul 6.45 WIB akibat patah leher, patah di kedua pangkal pahanya dan gagal jantung yang dialaminya.(chy)