Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah

Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah, Berita877

Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah, 877, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tewas Pabrik Petasan Kembali Bertambah

Suasana di pabrik petasan pasca meledak (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Suasana di pabrik petasan pasca meledak (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Kembali adanya korban jiwa atas ledakan dan kebakaran dahsyat di pabrik petasan PT. Panca Buana Cahaya Sukses, Kosambi, Tangerang.

Ya, Sami (35) warga Salembaran, Tangerang harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani operasi debrideman sebanyak dua kali di RSU Kabupaten Tangerang.

Sami yang memiliki 50 persen luka bakar ini meninggal pada pukul 08.37 WIB di ruang ICU RSU Kabupaten Tangerang. Berpulangnya wanita yang bekerja dibagain pengepakan ini lantaran, infeksi. Hal itu setelah luka yang terdapat pada dirinya dibagian tubuhnya yakni, wajah, tubuh, tangan dan kaki.

“Saat ini jenazah bu Sami masih di ICU nantinya baru kita pindahkan ke ruang jenazah,” ungkap Staf Humas RSU Kabupaten Tangerang, Jumat (3/11/2017).

Untuk diketahui, kebakaran hebat disertai ledakan melanda pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses sekira pukul 09.00 WIB pada Kamis, 26 Oktober 2017. Akibatnya, sebanyak 47 orang yang merupakan pegawai di pabrik tersebut tewas terpanggang. Seluruh korban tewas telah dibawa menuju RS Kramat Jati Polri guna dilakukan identifikasi. Hal tersebut lantaran kondisi korban sudah tidak dapat dikenali lagi secara fisik.

Saat ini pun, terdapat 8 pasien lainnya dalam kondisi yang masih menjalani perawatan di RSU Kabupaten Tangerang. (ayi/red)