Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas

Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas, Berita820

Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas, 820, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Tenggelam Kembali Ditemukan Tewas

Jenazah Agung saat dievakuasi Tim SAR.
Jenazah Agung saat dievakuasi Tim SAR.

TRUSTKOTACOM – Setelah tenggelam selama 27 jam di bekas galian pasir di Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dua bersaudara yang masih berstatus pelajar ditemukan tewas, Rabu (27/02/2013).

Kedua korban asal Garut, Jawa barat itu, ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR bersama warga dan petugas Polsek Pagedangan. Keduanya ditemukan dalam waktu yang berbeda. Korban Agung (14) ditemukan pada Rabu (27/02/2013), sekitar pukul O9.30, sedangkan kakanya Dadan ditemukan pukul 18.20 WIB.

” Kedua korban sudah ditemukan. Informasinya, jenajah korban akan dibawa ke Garut untuk dimakamkan. Kita juga akan memanggil pemilik galian pasir tersebut untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Pagedangan kepada TrustKota.com melalui telpon selulernya, Rabu (27/02/2013).

Diberitakan sebelumnya, dua kaka adik yang masih berstatus pelajar tenggelam di bekas galian pasir di Desa Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/02/2013). Peristiwa naas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul15.30 WIB. Pada saat itu korban Agung terpeleset ketika hendak mengambil umpan untuk memancing. Sedangkan Dadan yang berniat menolong adikya ikut tenggelam. Untuk diketahui kedalaman air di bekas galian pasir tempat tenggelamnya kedua korban mencapai kedalaman 35 meter. (cun)