Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan

Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan, Berita497

Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan, 497, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Hanyut di Sungai Cisadane Belum Ditemukan

Tim sar, saat melakukan pencarian korban yang diduga hanyut di sungai Cisadane, Cikokol, Kota Tangerang.
Tim sar, saat melakukan pencarian korban yang diduga hanyut di sungai Cisadane, Cikokol, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Tim sar gabungan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) masih melakukan pencarian terhadap seorang wanita ABG dan seorang pria yang diduga hanyut dibawa derasnya arus sungai Cisadane, Cikokol, Kota Tangerang.

Belakangan diketahui korban pria bernama Suhik (33) seorang pekerja di salah satu Mall, warga asal Jawa, yang tinggal di Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang itu terjun karena hendak menolong wanita tersebut. Namun karena arus sungai begitu deras korban pun ikut tenggelam.

“Saat kita berdua melintas dijembatan, kita lihat ada orang yang nunjukin ada orang nyebur ke kali. Setelah itu kawan saya Suhik langsung nyebur, mungkin kawan saya sudah kehabisan tenaga karena begitu derasnya air, sehingga ∂ïå pun ikut tenggelam,” kata Muhamad Yasin (29) kepada trustkota.com, Jum’at (24/05/2013).

Menurut salah satu anggota tim sar, pihaknya akan menghentikan sementara dan melanjutkan pencariannya esok hari dikarenakan hari sudah mulai gelap.

“Untuk sementara kita akan hentikan dulu pencarian korban, karena tidak efektif juga melakukan pencarian dalam keadaan yang gelap dan kita akan lanjutkan esok hari,” katanya. (ges)